LIBUR AKHIR SEMESTER















×××


LIBUR

Ceunah. 



   Setelah menjalani PAS di penghujung tahun, seperti biasa sekolah memberikan masa "bebas bersyarat" dengan lama durasi 336 jam atau setara  2 pekan.  Hari pertama di awal pekan dimulai dengan hunjaman puluhan tontonan netflix, begitu seterusnya hingga berhenti di hari ke-5. Hari ke-6 adik sepupu berkunjung ke ibu kota. Sudah menjadi keharusan yang patut dijalankan sebagai seorang sepupu sekaligus 'tuan rumah' untuk melayan sesama saudara serumpun , satu ikatan darah. Selama sepekan lebih kami menghabiskan waktu mengitari luasnya ibu kota sekaligus melancong ke berbagai tempat di wilayah DKI Jakarta. Beberapa destinasi pilihan yang kami datangi akan saya beberkan sebagai berikut. 






JAQS Neo SOHO

   Anak lelaki penyuka alam liar itu tak pernah jenuh memandangi kesukaannya walau sudah beribu kali menginjakan kaki di sana. Sepertinya kami berdua memiliki kesamaan dalam hal demikian. 













Museum Nasional

   Hari ke-7 kami berkunjung ke salah satu ikon DKI, yakni Museum Nasional yang merupakan galeri berstandar nasional yang memajang barang-barang bernilai sejarah serta barang yang berkaitan erat dengan perkembangan kebudayaan manusia khususnya perkembangan budaya dari bangsa Indonesia. 





  Di sisa masa "bebas bersyarat" Yang diberikan sekolah, saya kembali berdiam diri di dalam rumah bersama ibu, beberapa teman dekat dan tentunya teman yang dengan kesetiaannya yang begitu kuat bersedia mendampingi saya tiap masa bebas tiba;  Ananda Netflix [:)]

Dan yaah, itu kisah libur 2 pekan versi saya. Terimakasih sudah menyempatkan diri untuk membaca, Adios










   

 



Comments

Popular Posts